get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Nita Gunawan Pakai Baju Tidur Seksi, Bikin Gemes Netizen

Jum'at, 04 November 2022 | 07:49 WIB
header img
Nita Gunawan pakai baju tidur seksi (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nita Gunawan selalu saja bisa mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto-foto seksinya di media sosialnya. Bahakn kali ini Nita Gunawan tampil menggoda pakai 'baju dinas' malam bikin netizen heboh

Nama Nita Gunawan makin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sejalan dengan hal tersebut, aktivitasnya di media sosial pun tak lepas dari sorotan netizen.

Nita Gunawan

Seperti unggahan video Nita Gunawan di Instagram satu ini. Nita Gunawan tampil cantik dan seksi dalam balutan baju tidur alias lingerie satin berwarna silver.

Pada awal video, Nita Gunawan menebar pesona kecantikannya lewat senyum manisnya. Tampilannya makin menggemaskan dengan memakai bando berbentuk telinga kucing.

Nita Gunawan

Setelah itu, Nita Gunawan berjoget centil dengan senyum manis yang tak berhenti menghiasi wajah cantiknya. Dia memberikan gestur tangan membentuk love untuk penggemarnya.

Sontak unggahan video Nita Gunawan joget centil pakai baju tidur seksi dibanjiri komentar dari netizen. Selain terpesona, sebagian besar netizen gagal fokus melihat penampilan Nita Gunawan memakai baju tidur seksi.

"cantiknya," puji @denkar.denk***

"Makin cntik kak @nitagunawan09," sambung @nurhidaya***

"Imut," tutur @yogi.e.y***

"Bukan maen," celetuk @haraha***

"Damage nya ngga maen maen," timpal @eddo_mars***

"Q ngefans bgt sama kamu sampai kebawa mimpi," ujar @agussusen***
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/01/612/2698529/gemasnya-nita-gunawan-joget-pakai-baju-tidur-seksi-netizen-sampai-kebawa-mimpi

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut