get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Viral, Perempuan Cantik Paruh Baya Nikahi Anak Temannya Sendiri

Jum'at, 04 November 2022 | 14:50 WIB
header img
Viral Perempuan cantik 42 tahun nikahi anak temannya sendiri (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Cerita viral dimedia sosial tentang seorang perempuan paruh baya berusia 42 tahun menikah dengan anak temannya sendiri yang masih berusia 26 tahun.

Perempuan yang bernama Ly Thanh itu awalnya pernah menikah dan memiliki 3 orang anak. Namun karena hubungan yang tak harmonis dengan suami terdahulu, ia akhirnya memutuskan berpisah.

Ketiga anaknya dibawa oleh sang suami. Ly Thant kemudian memulai hidup baru. Ada banyak trauma yang terpendam dalam dirinya akibat pernikahan.

 viral perempuan nikahi anak teman sendiri

Ia kerap bolak balik ke dokter untuk menenangkan hati dan menghilangkan kesedihannya. Beberapa kawan juga turut menyemangatinya.

Namun ada satu orang spesial yang senantiasa memberinya dukungan. Yaitu To Mai, anak dari sahabatnya. Ia selalu setia mendengar keluh kesah Ly Thanh selama proses pemulihan.

Lambat laun, rasa suka lahir di antara mereka. Ly Thanh yang sangat dekat dengan sang ibu To Mai, awalnya takut terbuka.

viral perempuan nikahi anak teman sendiri

Namun seiring waktu dan saat To Mai lulus kuliah, Ly Thant memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya.

Menariknya, Ibu To Mai setuju akan hubungan yang terpaut usia jauh tersebut. Setelah 2 bulan berpacaran, Ly Thanh dan To Mai memutuskan menikah.

viral perempuan nikahi anak teman sendiri

Meski terpaut usia yang cukup jauh, pasangan unik ini terlihat serasi. Apalagi Ly Thanh tak tampak seperti perempuan berusia 50 tahun. Wajahnya sangat awet muda karena rutin melakukan perawatan.

Bentuk tubuhnya juga oke karena rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. Alhasilnya, perempuan 20 tahun pun kalah seksi dengan wanita paruh baya ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut