get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Sophia Latjuba Pamer Body Seksi dan Outfit Bikini

Senin, 07 November 2022 | 07:52 WIB
header img
Sophia Latjuba tampil seksi banjir komentar netizen (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sophia Latjuba memang masih saja menjadi perhatian banyak orang bahkan mengundang komentar netizen di media sosial. Meski di usia 52 tahun alias melewati setengah abad, Sophia masih terlihat cantik dan awet muda.

Sophia Latjuba sukses menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal, alias body goals. Tak heran unggahan foto-fotonya belakangan ini di Instagram dalam balutan outfit seksi membuat netizen terpana.

Berikut potret Sophia Latjuba pamer body goals dengan outfit seksi yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Seksi dengan outfit hitam

Sophia Latjuba

Pertama ada potret Sophia Latjuba tampil seksi dan anggun dalam balutan setelan berwarna hitam. Ia terlihat tak memakai kaos ataupun baju di dalam jas gelap berlengan kulit itu.

Hanya kalung dengan banyak lapisan berwarna emas menjuntai menutupi bagian dada. Celana panjang menutupi seluruh kaki indah Sophia. Namun tidak menutupi lekuk kaki jenjang yang ia miliki.

Tak lupa penampilan itu semakin ditunjang dengan gaya rambut wavy sebahu yang memiliki banyak gelombang. Riasan wajahnya pun tak kalah mempesona. Bagian bibir dipoles lipstik merah merona, dengat riasan mata tajam dijamin membuat terpana.

Seksi dengan bra coklat dan celana pendek

Sophia Latjuba

Kilas balik liburan di Bali, ibu Eva Celia itu memamerkan potret seksinya saat berada di pantai. Sophia hanya memakai bra coklat dan celana pendek hitam. Berpose membelakangi kamera, lekuk tubuh Sophia Latjuba yang semampai terpampang nyata.

Kesan seksinya pun terpancar dengan pose menoleh ke kamera. Aura seksi Sophia Latjuba semakin menggelegar dengan geraian rambutnya yang bergelombang. Tak heran jika penampilan seksi Sophia Latjuba membuat netizen terpana.

". The real hot mama," ujar @elgan***

"Sexy," kata @elvira26***

"howwthh," celetuk @sul***

"Mbaakk, nga ngerti lg dahh. Busyett," sambung @rani_s***

Pose hot

Sophia Latjuba

Selajuntnya Sophia Latjuba berpose mengenakan one piece swimsuit yang dipadu padankan dengan high boots. Dia duduk di antara meja rias menghasilkan foto yang estetik.

“Can’t stop, won’t stop,” tulis Sophia Latjuba di Instagramnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut