get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Mawar AFI Pakai Baju Renang, Netizen: Mulus dan Cantik Kaya ABG

Sabtu, 12 November 2022 | 09:09 WIB
header img
Potret seksi Mawar AFI bikin ramai netizen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Mawar AFI hingga kini masih saja eksis, apalagi berbagai unggahan potret seksinya dimedia sosial selalu mengundang komentar para netizen. Bahkan wanita asal Bandung itu baru-baru ini terlihat seksi dengan pakai baju renangnya.
 

Sempat lama tak muncul di layar kaca, sosok Mawar kembali menjadi sorotan setelah membongkar penyebab perceraiannya dengan suaminya, Steno Ricardo. Melalui unggahannya di Instagram, Mawar AFI mengungkapkan lelaki yang telah menikahinya selama 10 tahun ini berselingkuh dengan baby sitter.

Terlepas dari hal tersebut, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu memiliki paras yang cantik. Dia juga memiliki tubuh ideal dan seksi. Ibu tiga anak itu kerap mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial.

Seperti belum lama ini, Mawar tengah menikmati liburan di Bali. Saat sedang bersantai di sebuah villa yang disewa, Mawar foto selfie dengan beberapa gaya.

"Kita hanya manusia. Menjadi tidak sempurna tidak membuat Anda kurang," tulis Mawar dengan bahasa Inggris seperti dikutip MNC Portal.

Lantas seperti apa yah gaya Mawar saat foto selfie? Berikut rangkumannya.

1. Seksi dengan baju renang

Mawar AFI

Dalam foto ini Mawar berfoto dari angle atas sehingga bisa terlihat hampir keseluruhan tubuhnya, Mawar juga menambahkan aksesori kacamata yang disematkan di dadanya dan kalung emas. Senyumnya manis banget.

2. Penampilannya tua pro dan kontra

Mawar AFI

Sebagai artis, penampilan Mawar tentunya tak lepas dari komentar netizen. Ada yang suka dengan penampilannya, ada juga yang tidak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut