get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Viral, Wanita Nekat Terobos dan Dekati Mobil Presiden Jokowi

Kamis, 17 November 2022 | 18:20 WIB
header img
Wanita terobos rombongan Presiden Jokowi (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang wanita menerobos rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali. Diketahui rombongan tersebut melintas usai mengunjungi Pasar Badung. Peristiwa tersebut viral di media sosial.

Menanggapi itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, wanita yang menerobos tersebut diduga penggemar berat Presiden Jokowi.

"Wanita tersebut saking ngefansnya dengan Presiden (Jokowi), minta salaman dan minta kaos," kata Pramono kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Pramono yang saat itu satu mobil dengan Jokowi, mengaku bahwa tangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat ditarik-tarik oleh wanita tersebut.

"Presiden tangannya ditarik-tarik. Tapi Presiden menanggapi peristiwa tersebut dengan santai dan meminta Paspampres jangan berlebihan," kata Pramono.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, wanita dengan baju putih celana biru nekat menerobos iring-iringan Presiden Jokowi. Diketahui saat itu Jokowi usai mengunjungi Pasar Badung, Denpasar.

Akibat aksinya tersebut, Paspampres dengan sigap mengamankannya. Perjalanan Jokowi pun dilanjutkan dengan iring-iringan.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Wanita Terobos Iring-iringan Presiden Jokowi, Seskab : Saking Nge-fansnya

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut