Logo Network
Network

Viral, Siswi SD Ditendang dan Disoraki Temannya Bak Adegan Bully Difilm

Widori Agustino
.
Sabtu, 19 November 2022 | 07:46 WIB
Viral, Siswi SD Ditendang dan Disoraki Temannya Bak Adegan Bully Difilm
Vira siswi SD dibully temannya dengan ditendang dan disoraki (ist)

OKU, iNewsPonorogo.id – Beredar video viral dimedia sosial yang memperlihatkan seorang siswi Sekolah Dasar (SD) jadi korban penganiayaan teman-temannya. Aksi uang dilakukan didalam kelas ini mirip adegan dalam film, korban duduk di lantai kepalanya ditendang, diinjak sambil disoraki.

Peristiwa kelam dunia pendidikan ini terjadi di Desa Saung Naga, Kecamatan PeninjauanKabupaten OKU, Sumsel. Korban hanya bisa menangis tak berdaya dianiaya dan disorak beramai-ramai.

Siswi yang belum diketahui namanya itu nampak ditendang dan dicaci maki oleh beberapa siswa dalam ruang kelas. Penganiayaan tersebut direkam teman satu kelasnya dan viral di mesia sosial.

Pada video pertama, terlihat seorang siswi sedang terduduk disoraki teman satu kelasnya. Kemudian terlihat siswa perempuan berjilbab menginjak tas yang diduga milik siswi yang di-bully tersebut.

Kemudian dengan sadisnya, dari belakang seorang anak laki-laki menendang kepala siswi tersebut. Saat bersamaan siswa lainnya memukul meja kelas dan bersorak.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini