get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Wanita Cantik jadi Pelaku Begal Sadis, Pepet dan Tendang Korban

Kamis, 01 Desember 2022 | 13:24 WIB
header img
Pelaku sadis begal yang merupakan seorang wanita ditangkap polisi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

SUMSEL, iNewsPonorogo.id - Setelah diburu polisi, akhirnya seorang wanita cantik yang diduga pelaku begal ditangkap. Salah satu korban yaitu mahasiswi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Dimana ia dipepet saat berkendara kemudian ditendang oleh pelaku.

Pelaku diketahui bernama Sisi warga Desa Sukaraja, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI tertunduk saat diintrogasi petugas Polsek Pangkalan Lampam.

Sisi ditetapkan tersangka setelah kedapatan telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya, seorang mahasiswi bernama Putri Novaria Fadhila.

Kejadian bermula saat korban mengengendarai sepeda motor Honda Beat warna coklat nopol BG 3537 KAU.

Kemudian datanglah pelaku yang berjumlah dua orang yang juga mengendarai sepeda motor, memepet kendaraan korban. Selanjutnya mencabut kunci kontak motor korban sembari menendang korban hingga korban terjatuh.

Saat itulah pelaku mengambil harta korban berupa satu unit motor yang dikendarainya. Satu unit tas korban yang berisi KTP, SIM, STNK, ATM BRI, kartu mahasiswa, uang tunai Rp250 ribu dan satu unit HP.

“Korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Pangkalan Lampam. Pelaku pun berhasil ditangkap dalam waktu yang singkat,” ujar Kapolsek Pangkalan Lampam, Iptu Avif.

Pelaku saat ini mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kasus tersebut kini ditangani Mapolsek Pangkalan Lampam.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Tak Disangka! Wanita Cantik dan Seksi Ini Bandit Jalanan, Korban Dipepet dan Ditendang dari Motor

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut