get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Pulang Sekolah Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk

Senin, 19 Desember 2022 | 17:02 WIB
header img
Petugas kepolisian melakukan evakuasi korban laka lantas (iNewsPonorogo.id/Putra)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Laka lantas yang menewaskan pelajar kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini tepatnya di Jalan Jetis-Ngrayun, Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Senin (19/12/2022).  Dimana pengendara motor tertabrak truk bermuatan jagung.

Korban bernama Kevin Adifia Ibransah (16) warga Desa Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, tewas seketika dilokasi setelah terlindas ban truk bagian belakang.

Dari informasi yang didapat, laka lantas berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis FIZ R bernopol AG 2971 SF. Korban saat itu perjalanan pulang sekolah, berjalan dari arah selatan menuju utara atau Ngrayun ke Jetis.

“Di depannya itu ada sepeda motor 2, mau menyalip kendaraan di depannya, namun malah menyenggol dan terjatuh,” ujar teman korban Rangga Aditya.

Lanjutnya, nahasnya setelah terjatuh dari arah berlawanan ada truk bernopol N 8586 UA yang dikendarai oleh Nur Salim warga Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

“Cepat banget kejadiannya, sehingga kemungkinan sopir tidak sempat menghindar. Korban terlindas ban truk bagian belakang,” pungkasnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan olah tkp kejadian. Serta belum ada keterangan resmi dari pihak polisi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut