get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Izinkan Warga Ponorogo Nobar Semifinal Timnas U-23, Asal Non Komersial

Viral! Dua Wanita Kesurupan Minta Buaya Pemakan Manusia Dilepas

Selasa, 27 Desember 2022 | 07:48 WIB
header img
Video viral dua wanita kesurupan minta buaya pemakan manusia dilepas (istimewa)

SULBAR, iNewsPonorogo.id – Media sosial kembali dibikin heboh dengan adanya sebuah video viral yang memperlihatkan dua wanita yang tengah kesurupan dan menangis histeris.

Didalam video kedua wanita terdengar meminta buaya berukuran 4 meter pemangsa menusia yang kini ditangkap Tim SAR Gabungan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat untuk dilepaskan.

Kedua wanita yang kesurupan itu meminta agar buya dilepas kembali ke habitatnya dan berjanji hewan itu tidak akan mengulangi perbuatannya. Bahkan mereka mengatakan bahwa buaya tersebut bukan buaya biasa, namun hewan kembaran manusia.

Sebelumnya, buaya itu ditangkap setelah memangsa Sinar, (19), seorang gadis yang sedang mandi di sungai di Desa Benggaulu, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Tim SAR membutuhkan waktu tiga hari untuk mencari dan menangkap buaya tersebut.

Buaya tersebut kemudian dibawa menuju penangkaran. Sementara korban ditemukan tewas mengenaskan mengapung dalam kondisi tubuh yang masih utuh.

Tidak berlangsung lama setelah kejadian nahas tersebut, muncul video yang beredar viral gegerkan warga. Di dalam video dua orang wanita kesurupan menangis histeris meminta agar buaya pemangsa Sinar untuk segera dilepas kembali ke habitatnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut