get app
inews
Aa Read Next : Simpatisan PKB Ponorogo Dukung Prabowo-Gibran Berujung Minta Maaf, Ini Alasannya

Hotman Paris Temui Norma Risma, Kubu Rozy Ketar-ketir

Minggu, 08 Januari 2023 | 10:06 WIB
header img
Norma Risma datangi Hotman Paris untuk minta bantuan setelah di somasi Rozy Zay (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Permasalahan rumah tangga Norma Risma dengan mantan suami Rozy Zay Hakiki memang masih jadi perhatian banyak orang. Bahkan sejak viral selalu menarik beragam komentar netizen.

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea akhirnya ikut andil dalam permasalahan yang menimpa Norma Risma. Dimana saat ini Norma tengah berseteru dengan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki.

Rozy melalui pengacaranya melayangkan surat somasi kepada Norma Risma. Hal ini yang membuat Hotman Paris ingin membantu Norma Risma menangani somasi tersebut.

Hotman mengabadikan momen saat Norma Risma datang untuk meminta advokasi hukum milik Hotman atau Hotman 911 lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam akun Instagram Hotman, Norma terlihat mendatangi sang pengacara kondang tersebut ke kedai Kopi Joni. Norma datang dengan membawa sejumlah berkas-berkas.

"Inilah putusan Pengadilan Agama Serang atas nama Norma. Ini kasus Norma yang sedang viral, karena dia dapat somasi dari pengacara mantan suaminya," kata Hotman dalam postingan di Instagram-nya, @hotmanparisofficial.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut