get app
inews
Aa Read Next : Merinding, Muncul Sosok Bayangan Putih di Ruang Pasien Rumah Sakit

Viral Rekaman CCTV Diduga Peristiwa Pembunuhan Vina Cirebon, Apakah Asli?

Senin, 03 Juni 2024 | 20:55 WIB
header img
Beredar CCTV yang diduga peristiwa pembunuhan Vina di Cirebon foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beredar dan viral rekaman CCTV yang diduga menunjukkan detik-detik peristiwa pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana (Eky) pada tahun 2016. Didalam tangkapan layar, terlihat sejumlah orang mengeroyok pengendara motor di flyover.

Pihak Polda Jabar, melalui Kabid Humas, Kombes Pol Jules Abraham Abast, enggan menanggapi adanya viralnya rekaman CCTV tersebut. Pihaknya kini tengah fokus melakukan penyidikan dengan tersangka Pegi Setiawan.

"Nanti kalau ada hasil perkembangan terbaru kita statement atau konferensi pers," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi pada Senin (3/6/2024).

Pada Tangkapan layar rekaman video yang diduga terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky tersebut menjadi perhatian dan perbincangan netizen. 

Bahkan sejumlah netizen juga mengunggah bukti hilangnya rekaman CCTV di lokasi kejadian perkara (TKP). Berdasarkan unggahan tersebut, rekaman CCTV di TKP hanya tersedia untuk tahun 2014, 2015, 2017, 2019, dan 2020, sementara rekaman untuk tahun 2016 saat peristiwa tragis tersebut terjadi hilang.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut