get app
inews
Aa Read Next : Seksinya Marion Jola Kenakan Swimsuit di Kolam Renang, Pamer Kulit Eksotis

Wika Salim Unggah Potret Basah-basahan di Kolam Renang dan Busana Tanpa Bra

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:39 WIB
header img
Potret Wika Salim basah-basahan di kolam renang (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Wika Salim memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto dimedia sosial. Kali ini Wika Salim membagikan foto dirinya basah-basahan di kolam renang. Selain itu juga ada unggahan foto yang disebut netizen tanpa memakai bra.

Wika Salim terpantau sedang berenang di kolam renang. Penampilan Wika Salim di kolam renang tentu saja langsung membuat kaum Adam heboh.

Wika Salim

Potret pertama ada foto candid Wika Salim sedang turun tangga. Angle dari samping memperlihatkan ketiak mulus Wika Salim yang glowing!

Wika Salim

Wika Salim mengenakan seamless sport bodysuit berwarna hitam untuk berenang kali ini. Dia memadukannya dengan legging ketat pendek sebagai bawahan.

Outfit memperlihatkan jelas body ramping Wika yang membuatnya tampak seksi. Selain itu, Wika Salim juga memakai kacamata hitam yang membuat gayanya kece badai!

Wika Salim

Selanjutnya ada potret Wika Salim berpose nyender manja di pinggir kolam renang. Rambutnya sudah terlihat basah, berpose dengan wajah fierce yang memberi kesan seksi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut