get app
inews
Aa Read Next : Ukuran Mr P yang Bikin Miyabi Kaget Saat Bintangi Film Dewasa

Cerita Miyabi Takut Didekati Vicky Prasetyo hingga Bakal Mau Dibayar

Minggu, 15 Januari 2023 | 15:13 WIB
header img
Kisah Miyabi takut didekati oleh Vicky Prasetyo hingga mau dibayar (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan sebutan Miyabi ternyata punya cerita tersendiri dengan host ternama Vicky Prasetyo.

Miyabi mengatakan sekira satu tahun lalu dirinya dikenalkan seseorang dengan Vicky. Bahkan Vicky seakan ngebet mendekatinya dan mengaku adalah fans berat Miyabi.

"Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu, tapi dikenalin gitu, dia bilang 'aku fans Miyabi, tukeran Instagram dong' gitu," katanya dalam YouTube

Ternyata selama ini Vicky dan Miyabi hanya sering berhubungan lewat media sosial ataupun pesan singkat. Miyabi juga mengakui bahwa Vicky bukan siapa-siapa dalam hidupnya.

 

Awal mula ia menyapa Vicky juga sekadar lewat Instagram. Mereka hanya sering cuma menyapa untuk bilang hai atau bye di Instagram.

Suatu ketika Vicky juga bertanya ke Miyabi kapan dia akan datang ke Bali. Apalagi saat Miyabi sempat telepon Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

"Vicky bilang video call juga dong sama aku, kabarin dong, sini dong ketemu aku, gitu. Aku bayar deh, gitu," kata Miyabi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut