get app
inews
Aa Read Next : Viral, Emak-Emak Diminta Telanjang Atau Dipolisikan Usai Dituduh Mencuri Kentang

Potret Seksi Kia Poetri Tengah Jadi Sorotan, Pacar Baru Vicky Prasetyo

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:06 WIB
header img
Potret seksi Kia Poetri pacar baru Vicky Prasetyo (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mungkin belum banyak yang tahu pacar baru Vicky Prasetyo, bernama Kia Poetri. Dimana wanita blasteran Sunda-Belgia ini merupakan pesinetron cantik yang aktif di dunia hiburan.

Pacar Vicky yang punya nama asli Nyi Raden Saskia Poetri Warman, jelas tengah jadi sorotan. Pasalnya Vicky kerap berganti pasangan.

Bahkan mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga sempat memperkenalkan calon istrinya yang berasal dari Rusia beberapa waktu lalu.

Banyak yang penasaran dengan sosok Kia Poetri. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret seksi Kia Poetri. Berikut ulasannya dari Instagram @kia.poetri, Selasa (20/12/2022).

1. Bergaya tomboi

Kia Poetri

Dari setiap unggahannya di Instagram pribadinya, Kia memang kerap tampil tomboi. Seperti dalam foto ini dia memakai tanktop yang dipadu padankan dengan jeans sobek di bagian lutut dan sneakers. Gayanya stylish banget yah?

2. Pamer perut rata

Kia Poetri

Berpose dengan angle dari atas, Kia Poetri seakan memamerkan perut ratanya. Di foto ini dia memakai crop top yang dipadu padankan dengan jeans. Kece abis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut