get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Selfi Cinta Laura hingga Kenakan Swimsuit Bikin Netizen Susah Kedip

Kamis, 19 Januari 2023 | 06:55 WIB
header img
Potret selfi Cinta Laura bikin heboh netizen (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id -  Cinta Laura memang dibilang cukup aktif posting apapun dimedia sosialnya. Hal ini membuat netizen selalu penuhi kolom komentar saat Cinta unggah foto seksi saat liburan atau aktifitas kesehariannya.

Gaya OOTD, atau momen-momen liburannya yang menyenangkan. Cinta juga sering membagikan potret swafoto dirinya dalam berbagai kesempatan.

Misalnya, yang terbaru kali ini, gadis cantik dan pintar yang aktif berkegiatan sosial tersebut selfi cantik dengan berbagai gaya tampilan dan ekspresi. Dirangkum dari akun Instagram Cinta Laura, berikut ulasan MNC Portal.

Dara lulusan Columbia University tersebut kali ini bergaya maksimal, tubuh langsingnya dibalut backless top putih beraksen cutout. Makin modis dengan kacamata coklat besar sebagai aksesori.

Cinta juga bisa terlihat centil, lho. Lihat saja fotonya ini, Cinta pilih dress bandeau dengan aksen cut-out di bagian center yang bikin perut rata dan berototnya terlihat. Memajang pose poker face tanpa ekspresi, natural-face Cinta yang cantik terpancar jelas. Tak lupa, jepit rambut Rp10 ribuan mempermanis penampilannya.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut