get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Potret Seksi Gisel Pakai Dress Mini Bikin Heboh Netizen

Senin, 23 Januari 2023 | 17:55 WIB
header img
Potret Gisella Anastasia bikin heboh kenakan Dress mini (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Gisella Anastasia kembali bikin heboh media sosial, kali ini bukan karena video pendeknya, namun potret ia kenakan busana bertemakan Imlek. Busana Gisel membuat ia terlihat begitu cantik mempesona serta seksi.

Sebagai artis keturunan Tionghoa, tak lengkap rasanya bagi Gisella Anastasia jika tidak melakukan sesi pemotretan khusus dengan busana khas Imlek. 

Berikut potret Gisella Anastasia dengan busana Imlek

1. Halterdress mewah

Gisella Anastasia

Gisel tampak elegan bak gadis Tionghoa dengan dress halterneck mewah berbahan dasar tile dan dipenuhi motif nan futuristik berupa motif naga dengan paduan warna gold dan biru. Nuansa itu sangat menyatu dengan lekuk tubuh dan tone kulit yang dimiliki Gisel.

2. Pegang kipas

Gisella Anastasia

Meski hanya berfungsi sebagai aksesoris, sebuah kipas penuh manik tergenggam indah di tangannya. Polesan makeup terlihat bold di bagian bibir dan juga mata. Membuat tampilan Gisel semakin

3. Selonjoran

Gisella Anastasia

Sambil selonjoran, pose Gisel sangat mempesona mata yang memandang. Ia semakin memperlihat sisi indah dari dress yang dikenakannya itu. Dress tersebut memberikan tampilan menawan dengan adanya detail potongan tinggi di bagian paha. Bagian tengah tubuh, juga cukup berongga untuk memperlihat keindahan yang ibu satu anak ini miliki.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut