get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor Tewas Usai Bersenggolan hingga Kepala Terlindas Truk

Viral, Aksi Tawuran Antar Pelajar hingga Kejar-Kejaran Tenteng Senjata Tajam

Rabu, 01 Februari 2023 | 18:48 WIB
header img
Aksi tawuran antara pelajar kembali terjadi hingga viral di media sosial (foto: istimewa)

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Aksi tawuran antar pelajar kembali bikin heboh media sosial, setelah rekaman video mereka viral. Tawuran antar pelajar ini terjadi di wilayah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Mereka terlihat kejar-kejaran sambil membawa senjata tajam.

Video tersebut viral setelah diunggah okeh akun Instagram @infoparung. Didalam video terlihat ada seorang pengendara motor sedang mengisi BBM eceran di depan salah satu rumah warga. Tiba-tiba selang beberapa saat, sejumlah pelajar tampak berlarian ke arah rumah warga tersebut.

Para pelajar berumur belasan tahun ini berlarian ternyata sedang dikejar-kejar sekelompok pelajar lainnya naik motor sambil menenteng senjata tajam.

Menurut Kapolsek Parung Kompol Sularso, membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa 31 Januari 2023. Dimana ada lima pelajar yang diamankan warga sebelum diserahkan ke polisi.

"Warga yang mengetahui aksi tawuran tersebut berhasil menangkap pelajar yang terlibat aksi tawuran lantas diserahkan ke Polsek Parung," kata Sularso dalam keterangannya.

Tak ada korban korban dalam peristiwa tesebut. Sementara untuk pelajar yang diamankan diberikan pembinaan sebelum diserahkan ke orangtua dengan disaksikan pihak sekolah.

"Orangtua dan guru dari para pelajar juga kita lakukan pemanggilan," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut