get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Tragis, 4 Warga di Cirebon Tersambar Petir, Dua Diantaranya Tewas

Sabtu, 01 April 2023 | 22:15 WIB
header img
petir tewaskan 2 orang dadi Cirebon, 2 lainnya luka Foto: Antara

CIREBON, iNewsPonorogo.id - Nasib naas di alami empat warga di Kabupaten Cirebon. Akibatnya dua mengalami luka bakar, sedangkan dua diantaranya meninggal dunia. Kejadian di dua tempat yang berbeda, pada Sabtu (1/4/2023).

Insiden tersambar petir yang menimpa empat orang tersebut diketahui terjadi di dua tempat yang berbeda. Pertama terjadi di sebuah warung empal gentong, Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan terdapat tiga korban, satu orang meninggal dunia, dua orang lainnya mengalami luka bakar.

Sedangkan ditempat lainnya, seorang pria tanpa identitas tewas tersambar petir saat berada di sebuah sawah yang termasuk Desa Winong, Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon. Sebelum insiden tersebut terjadi, korban diduga tengah berada di sawah. 

Dua insiden, yang mengakibatkan empat orang tersambar petir tersebut, terjadi dalam kondisi turun hujan deras disertai petir.

Kapolsek Klangenan AKP Ade Subandi mengatakan, kejadian terjadi saat hujan disertai petir diwilayah setempat. Korban berjumlah tiga orang, dari tiga orang yang tersambar petir tersebut, satu orang merupakan pemilik warung empal gentong, bernama Kholifah (45) tewas ditempat.

"Kejadian siang hari, saat kondisi turun hujan disertai angin dan petir. Korban tiga orang diduga terkena petir, satu orang meninggal dunia, sedangkan dua lainnya mengalami luka," kata Ade

Korban yang tersambar petir tersebut diketahui sedang berada di dalam warung milik Khalifah yang turut tersambar petir.

"Ketiga korban saat kejadian berada di warung, lalu ada petir mengarah ke warung dan mengenai ketiganya. Ketiga korban ini langsung dilarikan ke Rs Mitra Plumbon," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut