get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Buta! Gadis Pelakor Bunuh Ibu Muda, Begini Kronologinya

Kiky Saputri Kegirangan Ketemu Nasi Padang di Belanda Saat Berbulan Madu

Sabtu, 11 Februari 2023 | 17:42 WIB
header img
Kiky Saputri Berbulan Madu di Belanda Bersama Suami usai menikah (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Usai resmi menikah, Kiky Saputri bersama sang suami menghabiskan waktu bulan madu di Belanda. Setelah beberapa hari di negeri orang, Kiky lantas berburu masakan Indonesia, dan akhirnya menemukan nasi Padang.

Terlihat Kiky sumringah menemukan masakan Padang di Belanda, karena sudah bosan dengan makanan khas disana.

Hampir dua minggu di Eropa membuat Komika 29 tahun ini rindu masakan Indonesia. Salah satunya ialah nasi padang. Lewat postingan di Insta Story-nya, Kiky mengaku girang saat menemukan nasi padang di Belanda.

“Sebahagia itu ketemu nasi padang di Belanda,” tulis Kiky.

Di dalam video itu, terlihat berbagai lauk khas nasi padang, mulai dari rendang, telur balado, sambal hijau dan masih banyak lagi.

Saking nikmatnya, terlihat Kiky tak gengsi untuk membawa pulang nasi padang tersebut ke hotel untuk ia konsumsi keesokan harinya. Hal ini lantaran Kiky bosan dengan makanan Eropa.

“Aku bawa pulang (nasi padang), aku bungkus. Aku capek banget makan di restoran dan hotel yang menunya roti lagi, roti lagi,” katanya.

Kiky pun langsung menikmati sajian nasi padang yang ia temukan di negeri kincir angin tersebut. Ia juga tak malu menyantap di depan warganet dan mengaku jauh lebih menyukai makanan khas Indonesia.

Sementara diketahui Kiky Saputri dan M. Khairi telah resmi menjadi suami istri sejak menikah pada 28 Januari 2023. Kemudian keduanya memutuskan terbang keliling Eropa untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama.
 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut