get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Seorang Istri Rela Nikahkan Suami dengan Wanita Lain karena 10 Tahun Menikah Belum Punya Anak

Senin, 06 Mei 2024 | 08:15 WIB
header img
Seorang istri di Johor, Malaysia, menikahkan suaminya dengan wanita lain karena 10 tahun menikah tidak punya anak. Foto: mStar

JOHOR, iNewsPonorogo.id - Sebuah video viral menampilkan seorang istri yang bersedia menikahkan suaminya dengan wanita lain. Hal tersebut disebabkan karena selama 10 tahun pernikahannya, mereka belum diberkahi dengan kehadiran seorang anak.

Kejadian menyedihkan ini terjadi di Malaysia, namun videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh Sasha, istri pertama dalam hubungan tersebut.

Dilansir dari mStar, Sasha mengungkap bahwa ia dan suaminya, Hazreen, telah menikah selama 10 tahun. Namun, mereka belum juga diberkahi dengan kehadiran anak.

"Sudah 10 tahun kami menikah, tapi kami belum diberkahi dengan seorang anak. Kami telah mencoba berbagai cara untuk memiliki anak, termasuk metode modern dalam Islam," ujar Sasha dengan ekspresi sedih.

Sasha mengakui bahwa ia mengidap kista di rahimnya dan harus menjalani operasi. Menurut dokter, ia tidak dapat hamil secara alami.

"Dokter memberi saya saran bahwa jika saya ingin hamil, saya harus melalui metode IVF atau program bayi tabung," tambahnya.

Wanita asal Kulai Johor, Malaysia, itu kemudian mencoba program bayi tabung yang menghabiskan biaya hampir Rp50 juta. Namun, upaya tersebut juga tidak membuahkan hasil.

Setelah merasa putus asa karena semua usaha yang dilakukan gagal, Sasha akhirnya memilih untuk mencari jalan terakhir, yaitu mencarikan wanita lain untuk menjadi istri kedua suaminya.

Sasha bersedia untuk menjalani poligami, bahkan ia menginginkan suaminya untuk menikahi wanita lain. "Allah menggerakkan hati saya untuk memilih perkara lain (poligami)," ujarnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut