get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Anya Geraldine Mengaku Jarang Mandi, Ini Alasannya

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:38 WIB
header img
Arti Anya Geraldine mengaku jarang mandi (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Banyak hal yang belum terungkap tentang artis cantik Anya Geraldine, termasuk salah satunya adalah ia jarang mandi.

Mungkin banyak orang yang tidak percaya jika Anya Geraldine jarang mandi. Karena Anya selalu terlihat cantik dan memesona.

Bahkan, ketika tampil tanpa makeup pun pesona Anya Geraldine tak luntur sedikitpun. Kemudian alasan apa Anya jarang mandi?

Alasan Kenapa Anya Geraldine Jarang Mandi

Hal ini pernah diungkapkan artis berusia 27 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu di talkshow yang dipandu Desta dan Vincent Rompies.

Anya Geraldine mengaku bisa hanya mandi satu kali dalam seminggu saat merasa sedang tidak berkeringat. Hal ini karena Anya menyebut dirinya jarang beraktivitas di luar ruangan ber-AC.

“Baiknya memang setiap hari. Cuma aku selalu ada di ruangan ber-AC jadinya mageran kalu harus mandi. Soalnya, aku tuh kalau mandi bisa 1,5 jam,” ungkapnya.

Alasan Kenapa Anya Geraldine Jarang Mandi

Walau jarang mandi, penampilan Anya Geraldine jauh dari kata jorok. Dia tetap terlihat bersih. Selain itu, dia juga tetap menjaga tubuhnya tetap wangi saat harus keluar rumah.

Akan tetapi jika mau pergi terus enggak mandi aku selalu pakai parfum,” kata Anya Geraldine.

Pengakuan Anya Geraldine itupun membuat Desta dan Vincent terkejut. Mereka tidak menyangka kalau Anya ternyata jarang mandi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut