get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Menggoda Anya Geraldine Rebahan di Kasur Pakai Busana Seksi

Jum'at, 08 September 2023 | 19:04 WIB
header img
Potret cantik Anya Geraldine bikin heboh foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Anya Geraldine, memang yang selalu sukses mencuri perhatian publik dengan pesonanya, baru-baru ini ia unggah potret saat sedang menghabiskan waktu liburannya. 

Seperti yang bisa dilihat di akun Instagram pribadinya, Anya posting potret cantik dan seksinya.


Anya Geraldine

Di foto selfie yang dia bagikan, Anya terlihat memakai busana strapless berwarna putih yang elegan dengan berpose rebahan di atas ranjang.

Wajahnya yang cantik dan natural tanpa riasan terlihat begitu memesona, dengan rambut panjangnya yang tergerai rapi, ditambah senyumannya yang manis

Tentu saja, tidak ketinggalan pula pujian dari para pengikut setianya di Instagram. Seorang pengguna dengan akun @real*** mengomentari, "Ayang makin cantik aja," sementara akun @sssttt*** bertanya dengan penuh kagum, "Apa boleh cantiknya semelekat dan secandu ini?"

Kehadiran Anya Geraldine di Bali dalam momen istimewa ini tentu saja memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi banyak penggemarnya. Dalam balutan kesederhanaan dan kecantikannya yang alami, Anya Geraldine tetap menjadi salah satu artis cantik yang menginspirasi

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut