get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Terbaru! Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Bikini di Pantai, Netizen Auto Zoom

Minggu, 10 September 2023 | 10:54 WIB
header img
Potret seksi Anya Geraldine pakai bikini foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Setiap postingan artis Anya Geraldine, pasti selalu diserbu beragam komentar netizen di media sosial. Kali ini potret Anya menikmati liburan mencuri perhatian semua orang. Dimana Anya tidak ragu memamerkan pesonanya saat berbikini di tepian pantai.

Anya Geraldine

Dalam salah satu foto, Anya Geraldine terlihat bermain riang di pantai sambil menikmati matahari terbenam. Dia tampil anggun dengan bikini two-piece yang terdiri dari dua segitiga pada bagian atas dan bawahan yang elegan.

Tidak hanya itu, foto dari kejauhan memperlihatkan siluet tubuh Anya yang begitu memesona. Penampilannya dalam foto ini memperlihatkan dengan jelas keindahan bentuk tubuhnya.

Anya Geraldine

Anya juga terlihat sangat bahagia saat berpose di tepian pantai bersama teman-temannya yang juga mengenakan bikini. Dia memamerkan kakinya yang jenjang sambil bermain di pasir pantai yang lembut.

Dalam foto lainnya, Anya terlihat sedang berjemur di tepian pantai dengan tetap mengenakan bikini yang menggoda. Dia berpose dengan setengah melipat kaki dan diberi alas handuk berwarna biru. Rambutnya berkibar bebas, dan dia tampak anggun dengan kacamata yang dikenakan di kepalanya.

Anya Geraldine

Dengan penuh percaya diri, Anya juga berpose di dalam rumah dengan gaya outfit yang tetap seksi, mengenakan bikini dan outer motif yang dipakai hanya sampai lengannya saja. Penampilannya dalam foto ini tak dapat dielakkan begitu memukau.

Tidak heran jika banyak pengikutnya terpesona dan menuliskan beragam komentar.

“Nggak ada obat,” ujar @jamron***

“Emang boleh ya seperfect ini?,” sambung @susie***

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut