get app
inews
Aa Read Next : Libur Tahun Baru, Berikut Deretan Pantai Terkeren di Pacitan

Potret Hot Astrid Angel di Pantai Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:11 WIB
header img
Potret hot Astrid Angel di pantai jadi sorotan netizen (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mantan asisten pribadi (Aspri) Hotman ParisAstrid Angel memang tengah jadi pusat perhatian. Apalagi unggahan potret seksinya di media sosial, selalu dibanjiri komentar netizen. 

Di akun media sosialnya, Astrid Angel memang punya pengikut sebanyak 146 ribu. Jumlah yang banyak, padahal perempuan ini bukan influencer maupun selebriti.

Astrid Angel

Banyaknya pengikut Astrid Angel mungkin dipengaruhi oleh potret-potret yang sering diperlihatkannya di Instagram. Kebanyakan bernuansa seksi dengan pakaian serba terbuka.

Salah satunya foto ini, Astrid Angel mengenakan bra coklat yang bagian tengahnya ada tali pengikat. Supaya memancing banyak netizen, Angel sengaja tidak mengikatnya, membuat area sensitifnya terlihat kemana-mana.

Bra itu dia pasangkan dengan rok putih dengan aksen kerutan di bagian sisi. Belahan tinggi memungkinkan area paha terlihat. Potretnya makin menarik karena dia pamer ketek mulus.

Banyak sekali pusat perhatian di foto ini. Termasuk juga soal kacamata hitam besarnya, atau pun pose angkat rambut yang seksi. Banyak dari Anda yang terkesima dengan potret ini kan?

Gak heran juga netizen pada komen nyeleneh membahas foto ini. Apa kata mereka?

"Ketek yang indah," ungkap @hendrix***.

"My idola banget," komen @pagun**.

"Kami menyebutnya sempurna," tulis @fandyse****.

"Habis gelap terbitlah terang," tutur @prince*****.

So, itu dia pembahasan sedikit soal Astrid Angel mantan aspri Hotman Paris yang gayanya makin seksi. Bagaimana nih menurut Anda?

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut