get app
inews
Aa Read Next : Video Wika Salim Joget Pakai Piyama Bikin Heboh, Netizen: Fokus Paha Mulus

5 Outfit Bukber Ala Wika Salim Bisa Jadi Inspirasi

Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:10 WIB
header img
Potret Wika Salim kenakan Outfit Bukber puasa foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama biduan Wika Salim memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang, apalagi unggahan potretnya dimedia sosial selalu dibanjiri komentar netizen. Kali ini ada potret outfit bukber ala Wika Salim, mungkin bisa jadi inspirasi.

Nah, saat bukber Anda tentu ingin tampil maksimal. Pasalnya, bukber merupakan momen penting di bulan Ramadhan.

Bagi Anda yang bingung ingin tampil seperti apa saat bukber, berikut beberapa outfit bukber ala Wika Salim yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Gamis tile nan elegan

Outfit Bukber Wika Salim

Potret pertama ini, Anda yang ingin tampil elegan dan dengan busana yang tertutup, bisa mencoba gamis berwarna abu-abu muda yang dikenakan Wika Salim.

Gamis ini tampak memiliki detail bahan luaran tile transparan dengan motif polkadot, juga dihiasi beberapa motif embroidery frolar nan cantik.

2. Dress brukat putih

Outfit Bukber Wika Salim

Kemudian ada dress brukat putih yang dikenakan Wika Salim dalam potret berikut bisa jadi rekomendasi outfit saat bukber.

Selain tertutup, detail dress ini memiliki detail bentuk puff yang dramatis di bagian lengan. Meski memiliki luaran transparan, Anda bisa menambahkan dalaman berwarna putih.

3. Dress ruffle putih

Outfit Bukber Wika Salim

Masih dengan dress putih, Outfit selanjutnya dress yang memiliki detail ruffle di bagian rok ini bisa menjadi rekomendasi oufit bukber yang kece juga untuk Anda.

4. Tunik flowy

Outfit Bukber Wika Salim

Bagi Anda yang tak ingin tampil dengan dress, bisa mencoba setelan tunik dan celana kulot dengan bahan flowy seperti yang dikenakan Wika dalam potret berikut. 

5. Midi dress tile

Outfit Bukber Wika Salim

Lalu yang terakhir busana yang bisa digunakan adalah midi dress berbahan tile transparan yang dipadukan dengan dalaman seperti yang dikenakan Wika. Dress ini tampak dipenuhi dengan motif embroidery floral berwarna gold yang cukup besar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut