get app
inews
Aa Read Next : Bikin Heboh, Emak-Emak Pamer Perhiasan Sepulang dari Ibadah Haji

Viral! Kasatlantas Malang Diduga Pamer Kekayaan, Kapolres: Diperiksa Propam

Senin, 27 Maret 2023 | 20:31 WIB
header img
Viral Kasatlantas diduga pamer kekayaan dimedia sosial foto: istimewa

MALANG, iNewsPonorogo.id - Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung tengah jadi sorotan usai diduga pamer kekayaan di media sosialnya. Hal ini setelah salah satu akun TikTok @pejabatcurang mengunggah sosok polisi cantik tersebut dan viral.

"Saat ini sudah diverifikasi oleh Bidpropam Polda Jatim, mengenai asal usul barang-barang tersebut," Kata Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

Sejauh ini, pemeriksaan intensif masih dilakukan AKP Agnis Juwita di Bidpropam Polda Jatim. Ia mengaku belum mengetahui hasil dari pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau bicara terbukti atau tidak belum bisa saya sampaikan, karena upaya klarifikasi dan verifikasi masih berjalan. Nanti ada penyampaian dari Propam bahwa ini sudah sesuai atau tidak," jelasnya.

Tetapi dari pengakuan Agnis kepadanya disebutkan foto dengan barang-barang mewah itu terjadi dalam periode 2019 sampai 2021.

"AKP Agnis melapor kepada kami, setelah itu kami cek video tersebut, akun itu baru, dan kami melakukan langkah klarifikasi. Agnis menjelaskan bahwa ada ketidakcocokan antara merek dan narasi yang ditampilkan," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut