get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pria Ini Alami Kebutaan Gegara Ingin Pecahkan Rekor Menangis 100 Jam

Tak Senonoh, Pria Ini Pamer Kemaluan ke Wanita Cantik Pegawai Bank

Selasa, 11 Juli 2023 | 20:49 WIB
header img
Video viral pria pamer kemaluan ke wanita pegawai bank foto: istimewa

BANDUNG, iNewsPonorogo.id - Aksi eksibisionis ditempat umum kembali terjadi. Kali ini terjadi di kota Bandung. Dimana seorang pria paruh baya terekam kamera ponsel melakukan aksi tak senonoh, dengan memperlihatkan dan memainkan alat kelaminnya di depan tiga wanita cantik pegawai bank.

Video rekaman aksi pria tersebut lantas beredar di aplikasi percakapan WhatsApp. Peristiwa ini belakangan terjadi di Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Terlihat di dalam video pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut mengenakan pakaian dan sepeda merah memainkan alat kelaminnya sambil menghadapkan tubuhnya ke arah tiga wanita.

Wanita yang bekerja di salah satu bank swasta berinisial M yang melihat aksi pelaku mengungkapkan, peristiwa itu terjadi ketika dia dan dua rekannya berkunjung ke rumah nasabah.

"Saya lagi kunjungan ke nasabah," katanya melalui pesan singkat.

Kemudian, lanjut M menjelaskan bahwa ia dan temannya dikuntit oleh pria itu dari arah belakang saat di perjalanan. Merasa curiga gelagat pelaku, mereka lalu memutuskan untuk membeli makanan ringan yang ada di sisi jalan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut