get app
inews
Aa Read Next : Polres Ponorogo Gelar Balik Gratis, Ini Jadwal dan Syaratnya

Telegram Kapolri, Kapolres Ponorogo Dimutasi ke Polres Kota Surakarta

Rabu, 29 Maret 2023 | 22:09 WIB
header img
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo dimutasi foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi 473 personel mulai dari perwira tinggi, perwira menengah, dan pertama. Mutasi tersebut tertuang dalam empat surat telegram yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Prabowo atas nama Kapolri pada 27 Maret 2023.

Surat Telegram tersebut tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, melakukan rotasi sejumlah perwira menengah, diantaranya Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Dimana mantan Kapolres Batu ini dimutasi dari Kapolres Ponorogo Polda Jawa Timur, menjadi Wakapolresta Surakarta Polda Jawa Tengah. Sedangkan untuk Kapolres Ponorogo Polda Jatim, digantikan oleh AKBP Wimboko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bondowoso Polda Jawa Timur.

Kemudian Kapolres Bondowoso Polda Jawa Timur digantikan oleh AKBP Bimo Ariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Ditreskrimsus Polda Kalimantan Timur.

Tidak hanya Polres Ponorogo, namun Kapolres Kota Madiun juga kini dijabat oleh AKBP Agus Dwi Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Tutor Madya Lemdiklat Polri. Sedangkan Kapolres Kota Madiun AKBP Suryono berpindah menempati jabatan baru sebagai Kapolres Tuban Polda Jawa Timur.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut