get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Viral Laka Lantas Mobil Dinas Kemhan, Ini Kata Jubir Prabowo

Rabu, 12 April 2023 | 19:20 WIB
header img
Kasus viral kecelakaan mobil dinas Kementrian Pertahanan Foto: Ilustrasi/Ist

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Adanya laka lantas melibatkan mobil berpelat dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan hingga viral dimedia sosial, membuat Kemhan angkat bicara.

Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak mengatakan, mobil dinas tersebut dikendarai oleh anak pegawai kemhan.

Lanjutnya, kata Dahnil, antara kedua belah pihak sudah berdamai. Kemudian orangtua pelaku bersedia menanggung semua biaya rumah sakit termasuk kerusakan kendaraan yang dialami korban.

"Dikendaraian anak yang bersangkutan, dan prosesnya sudah berdamai serta orang tuanya bersedia menanggung semua biaya baik perawatan di rumah sakit serta kerusakan kendaraan korban," kata Dahnil saat dikonfirmasi, Rabu (12/4/2023).

Kemudian, kata Dahnil, pihaknya telah menarik pelat dinas milik pegawai Kemhan tersebut.

"Pihak internal kemhan sudah menertibkan dan menarik plat dinas yang dipakai tersebut, serta menyerahkan proses hukum kepada yang berwenang," jelasnya.

"Sesuai perintah pak Menhan semua plat nomor dinas harus ditertibkan tidak boleh digunakan oleh pihak tertentu," tanbahnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut