get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Polisi Sebut Sopir Bus Eka Lalai Jadi Penyebab Kecelakaan dengan Sugeng Rahayu di Ngawi

Kamis, 31 Agustus 2023 | 15:03 WIB
header img
Kecelakaan Sugeng Rahayu vs Eka di Ngawi foto: istimewa

NGAWI, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan maut antara bus Sugeng Rahayu dan Eka Cepat di Jalan Raya Geneng, Kabupaten Ngawi, terus didalami pihak kepolisian. Akibat kejadian ini tiga orang meninggal dunia dan 14 penumpang lainnya mengalami luka. Hasil penyelidikan sementara polisi menunjukkan bahwa kelalaian sopir bus Eka menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan ini.

Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari bus Eka yang sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya. Saat itu, bus Eka melaju dengan kecepatan tinggi dari Ngawi menuju Madiun.

Laka lantas bermula saat bus Eka melaju lokasi kejadian, tiba-tiba, seorang pejalan kaki muncul di depan bus yang menyeberang, hingga akhirnya tertabrak moncong bus Eka. Hal itu membuat pengemudi bus Eka terkejut dan akhirnya membanting setir ke arah kanan.

Kemudian naasnya dari arah berlawanan datang bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan yang tinggi. Benturan antara kedua bus tersebut tak dapat terhindarkan. Tabrakan keras ini menyebabkan kedua pengemudi bus tewas di tempat, sementara 14 penumpang lain terlempar dan mengalami luka.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut