get app
inews
Aa Read Next : Kompetisi Sepakbola Prabowo Cup Berakhir, Ini Pemenangnya

Saksikan Final Indonesia Vs Thailand Tanpa Putus, Ini Link Live Streamingnya

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:41 WIB
header img
link live streaming final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U22 dan Thailand U22. Foto Doc SINDOnews

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Timnas Indonesia kini melaju ke babak final Sea Games 2023. Pertandingan bergengsi ini bakal dinantikan para pecinta sepakbola tanah air. Untuk dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Thailand nanti malam. Anda terlebih dahulu harus mengunjungi laman rctiplus.com atau aplikasi RCTI+ via HP.

Kemudian usai masuk di rctiplus.com, login menggunakan email dan atau nomor telepon aktif. Selanjutnya, klik menu "Live TV" dan pilih ikon "RCTI". Setelah itu ada tayangan final sepakbola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 pukul 19.30 WIB yang dapat disaksikan secara gratis.

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 bisa Anda klik di sini.

Seperti diketahui bahwa mimpi Timnas Indonesia U-22 membawa pulang medali emas pun tinggal selangkah lagi, dengan syarat harus mengalahkan Thailand di partai final. Dimana penantian Timnas Indonesia yang sudah 32 tahun lamanya memboyong piala pangkuan Ibu Pertiwi.

Akan tetapi Skuad Gajah Perang Muda julukan Timnas Thailand bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Ini akan menjadi ujian berat bagi Indonesia.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali sadar laga tersebut akan sulit bagi Indonesia. Mantan Menpora RI itu berharap kepercayaan diri serta mentalitas semakin meningkat.

“Mudah-mudahan anak-anak makin percaya diri dan mentalnya makin bagus. Karena final ini ketegangannya makin lebih berat daripada pertandingan sebelumnya,” pungkas Zainudin, dilansir laman resmi PSSI.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut