get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia Unggul 1-0 Atas Australia di Babak Pertama, Akankah Jadi Pemenang?

Kamis, 18 April 2024 | 21:27 WIB
header img
Timnas Indonesia unggul melawan Australia foto: istimewa

DOHA, iNewsPonorogo.id - Timnas Indonesia U-23 menunjukkan performa yang sangat apik saat menghadapi Australia di babak pertama laga grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada Kamis (18/4/2024) pukul 20.00 WIB, dan Indonesia berhasil unggul dengan skor 1-0.

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit 44. Indonesia langsung menunjukkan ancamannya sejak menit ke-2, meskipun tendangan dari Kelly Sroyer masih berhasil diblokir oleh bek Australia.

Pertandingan berjalan dengan ketat, dan kedua tim kesulitan mencetak gol. Meskipun begitu, Indonesia tetap berusaha dengan beberapa upaya yang sayangnya masih gagal.

Indonesia mengalami petaka pada menit 23 ketika wasit menggunakan teknologi VAR untuk memeriksa situasi tertentu. Australia diberi tendangan penalti setelah Komang Teguh melakukan handsball. Beruntungnya, M Toure dari Australia gagal melaksanakan tugas tersebut karena bola berhasil ditepis oleh Ernando Ari, menjaga skor tetap 0-0.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut