get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Warga Ponorogo Digegerkan Dugaan Pembunuhan Misterius di Rumah Kontrakan

Senin, 26 Juni 2023 | 18:10 WIB
header img
Rumah kontrakan Semanding Ponorogo diduga terjadi pembunuhan foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Warga Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Ponorogo digemparkan dengan adanya  dugaan pembunuhan yang telah terjadi pada Jumat (23/6/2023) malam lalu, di sebuah rumah kontrakan.

Kejadian terungkap di rumah kontrakan milik Sunardi tersebut yang telah dipasangi dipasangi garis polisi, dari salah seorang tetangganya yang mendengar suara teriakan pada malam Jumat itu. Bahkan kini penyewa menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Menurut Heri Siswanto ketua RT setempat mengatakan kejadian bermula ketika dirinya mendapat laporan dari pemilik rumah dimana sang penyewa tidak ada dirumah kontrakannya, Sabtu (24/6/2023) pagi.

Saat pemilik rumah masuk kedalam, sejumlah barang milik penyewa juga ikut hilang. Selain itu, juga terdapat bercak darah di beberapa tempat.

"Kata pemilik kontrakan, saat mengechek kedalam rumah yang disewakan 5 hari sebelum kejadian itu, beberapa barang hilang, mulai dari bantal, hingga karpet hilang. Bahkan ada bekas cipratan darah, di pintu dan tirai jendela,” kata heri.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut