get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Bocah 5 Tahun Tewas Terjerat Tali Layangan Saat Bersama Ayahnya

Leher Bocah 4 Tahun Terjerat Benang Layangan Saat Bersama Ibunya

Rabu, 28 Juni 2023 | 16:24 WIB
header img
Bocah 4 tahun lehernya terjerat layangan foto: istimewa

GARUT, iNewsPonorogo.id - Bermain layang-layang kembali memakan korban. Kali ini bocah berusia 4 tahun bernama Risa Fitriani, di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut mengalami luka parah akibat terjerat benang layangan, hingga korban harus mendapat 14 jahitan.

Bibi korban, Dewi Ratnasari, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya KH Hasan Arif, Kecamatan Banyuresmi, saat korban dan ibunya akan pergi ke pasar. Posisi korban duduk di depan, dibonceng motor oleh ibunya, Nia.

"Kejadiannya kurang lebih pukul 16.30 WIB, ketika korban dibonceng ibunya menuju pasar. Ibunya Risa tidak melihat kalau ada benang layangan yang membentang. Akibatnya, benang itu mengenai leher Risa yang dibonceng di depan," kata Dewi.

Lanjutnya, Dewi menambahkan bahwa benang yang melintang di tengah jalan itu persis di sekitar minimarket Jalan KH Hasan Arif. Jeratan benang layangan yang sangat tipis membuat korban mengalami luka cukup dalam dibagian lehernya. 

Akibatnya warga Kampung Kawung Rendeng, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, lantas dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut untuk mendapat pertolongan medis.

Selain mendapat 14 jahitan, ia sempat menjalani rawat inap di rumah sakit untuk memastikan kondisi lukanya.

"Karena lukanya cukup dalam, Risa harus dioperasi dengan 14 jahitan. Alhamdulillah selama dua hari dirawat, sekarang Risa sudah pulang ke rumah," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut