get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Potret Hot Aura Kasih Kenakan Dress Jaring Tali Menerawang, Netizen Auto Zoom

Sabtu, 01 Juli 2023 | 19:14 WIB
header img
Potret hot Aura Kasih bikin netizen Auto Zoom foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Aura Kasih memang tidak pernah gagal mencuri perhatian publik, apalagi jika unggah potret seksi di media sosialnya dan membuat netizen menyerbu kolom komentar.

Seperti penampilan di dalam potret yang ia unggah. Aura Kasih tampak hot dalam balutan outfit nan seksi berupa dress dengan detail tali-tali.

Dalam dua potret yang diunggah tersebut, Aura Kasih tampak melakukan pose ‘duduk cantik’. Outfit tali-tali yang tampak seperti jaring-jaring itu menutupi bagian tubuhnya.

Aura Kasih

Di caption foto tersebut, Aura Kasih menyebut dirinya adalah Moana, salah satu karakter Disney yang berasal dari Suku Maui. "Moana…..: make way .. make way," tulisnya.

Bagian tubuh Aura Kasih yang tertutup dalaman berwarna nude tampak berpadu dengan warna kulitnya yang tampak eksotis. Lalu untuk mendukung penampilannya, ia memakai sepatu boots panjang warna hitam.

Aura Kasih

Penampilan Aura Kasih kian dramatis dengan gaya rambut panjangnya dibuat sedikit curly. Ia juga menggunakan pulasan make up dengan nuansa yang sedikit bold.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut