get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Viral! Aksi Tak Senonoh Popo dengan Boneka, Dalih untuk Konsumsi Pribadi

Senin, 03 Juli 2023 | 23:11 WIB
header img
Viral seseorang melakukan aksi tak senonoh dengan boneka foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibuat heboh dengan video viral seorang pria bernama Popo asal Kerinci, Jambi, sedang melakukan masturbasi di depan patung manekin.

Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan pria berkaus hijau melakukan adegan tak senonoh dengan sebuah boneka wanita.

Melalui akun TikToknya, Popo kemudian memberikan klarifikasi terkait video tak senonohnya itu. Meski tidak membantah bahwa di video tersebut adalah dirinya, namun ia menyebut, kalau yang menyebarkan video itu bukan olehnya.

Popo mengaku, jika video itu sebenarnya untuk konsumsi pribadi. Namun, ponsel yang berisi video tersebut, hilang dua bulan lalu. 

Sementara itu Popo menyebut kalau videonya sengaja disebar oleh oknum tidak bertanggung jawab dan ingin menjatuhkan dirinya. 

“Coba kalian pikir aja. Mana mungkin aku sengaja nyebarin video konsumsi pribadi aku sendiri. Aku yakin ada yang entah mau menjatuhkan nama aku, makanya nyebarin video tersebut lewat story whatsapp, dan akhirnya nyebar,” ujar Popo melalui akun TikToknya, @popobarbiegirl, dikutip Minggu (2/7/2023). 

Netizen tetap saja menghujat Popo, meskipun merupakan video konsumsi pribadi, namun aksi tak senonoh itu harusnya tidak dilakukan.

Usai viral, kemudian beredar potret penangkapan Popo di Twitter. Salah satunya diunggah akun @kegblgnunfaedh.

Di potret itu, Popo terlihat duduk di depan para anggota kepolisian yang menangkapnya. Dia memakai kaus berwarna kuning dan menutupi kepala plontosnya dengan topi berwarna hitam.

“Akhirnya popo ditangkep juga gaes,” tulis akun @kegblgnunfaedh.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut