get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Penjualan Game Spider-Man 2 Kayak Kacang Goreng

5 Game Terpopuler di Roblox Ini Bermanfaat Buat Anak Anda, Apa Saja!

Kamis, 06 Juli 2023 | 16:41 WIB
header img
Game Roblox. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Apakah Anda ingin membuat anak Anda tertarik dengan programming dan coding? Berikut adalah lima game terpopuler di Roblox yang bisa direkomendasikan untuk anak-anak Anda:

1. Adopt Me!

Adopt Me! merupakan salah satu game peran terbaik di platform Roblox dan masuk dalam daftar game teratas. Dalam game ini, pemain dapat berperan sebagai orang tua atau anak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Mereka dapat memperoleh kendaraan, mainan, dan kosmetik lainnya di dalam game, namun fokus utama pemain biasanya adalah mengumpulkan hewan peliharaan. Baru-baru ini, game ini juga menambahkan lebih banyak jenis hewan peliharaan yang dapat dikoleksi.

2. Pet Simulator X

Pet Simulator X adalah game simulasi hewan peliharaan lainnya di Roblox. Dalam game ini, pemain dapat mengumpulkan 950 hewan peliharaan yang unik. Para pemain yang memiliki waktu luang dapat dengan mudah membuka level baru dan meningkatkan hewan peliharaan yang mereka adopsi.

3. Welcome to Bloxburg

Welcome to Bloxburg adalah game simulasi kehidupan kota yang memiliki gaya mirip dengan permainan Sim. Dalam game ini, karakter pemain memiliki pekerjaan harian, dapat bertemu dengan teman-teman, dan berpetualang di dunia virtual. 

Salah satu fitur terbaik dari game ini adalah mode pembangunannya, di mana pemain dapat membangun infrastruktur sesuai keinginan mereka. 

Game ini memiliki biaya pembelian sekitar 30 hingga 31 sen, dan minimum pembelian Roblox adalah $5 untuk 500 Robux. Bloxburg juga memiliki beberapa tambahan berbayar yang menyediakan alat bangunan yang lebih baik.

4. Royale High

Di Royale High, pemain akan berperan sebagai siswa sekolah menengah yang merupakan bagian dari keluarga kerajaan. Tujuan pemain dalam game ini adalah menjaga keseimbangan jejaring sosial mereka dengan pemain lain untuk meningkatkan karakter mereka. 

Royale High juga memiliki dunia game yang luas di luar sekolah, serta acara musiman dan pembaruan secara teratur. Pemain juga dapat membuat server pribadi mereka sendiri dengan biaya sekitar 100 Robux, atau sekitar $1,27, di mana mereka dapat bermain dengan teman-teman dan orang lain secara online.

5. Theme Park Tycoon 2

Apakah Anda pernah bermimpi menjadi seorang insinyur yang suka merancang bangunan baru? Game Theme Park Tycoon 2 memberikan pemain kesempatan untuk membangun taman hiburan impian mereka. 

Dengan membuat taman hiburan yang indah, pemain dapat menarik lebih banyak pengunjung dan menghasilkan pendapatan yang lebih besar, yang nantinya bisa digunakan untuk memperluas taman hiburan tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut