get app
inews
Aa Read Next : Viral! Wanita Ini Bagikan Lifehack Cara Menghadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Duh, Pawai Kelulusan Madrasah Diniyah Berujung Baku Hantam Viral di Media Sosial

Senin, 10 Juli 2023 | 19:21 WIB
header img
Pawai kelulusan Madrasah Diniyah berujung keributan foto: istimewa

SUKABUMI, iNewsPonorogo.id - Aksi keributan dan baku hantam antar warga terjadi saat pawai kelulusan sekolah Madrasah Diniyah (MD), saat melintas di Desa Muaradua, Sukabumi.

Video viral tersebut, terjadi saat acara perpisahan MD Jamiyyatush-Shibyan, yang berlokasi di Desa Muaradua, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (9/7/2023) kemarin.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar, terlihat aksi sekelompok pemuda melakukan penganiayaan. Bahkan ada seorang pemuda yang sudah terkapar di jalan hendak dilindas motor.

Kapolsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, Iptu Awan Kurniawan membenarkan peristiwa itu dan diduga karena adanya kesalahpahaman antara peserta pawai dengan warga.

"Bahwa kejadian tadi yang di Muaradua adalah kesalahpahaman antara peserta pawai yang berujung perkelahian," kata Iptu Awan, Senin (10/7/2023).

Masih menurut Awan mengatakan, setelah kejadian tersebut, pihaknya berinisiatif untuk mengumpulkan semua orang yang terlibat dalam keributan tersebut untuk dilakukan proses musyawarah.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut