get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Bercerai Setelah Taaruf, Ada Cuma Bertahan Beberapa Bulan

Dituding Jadi Penyebab Boris Bokir Bercerai, Angel Karamoy Ungkap Hal Ini

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:36 WIB
header img
Angel Karamoy dituding penyebab rumah tangga Boris berakhir Foto : Instagram/@realangelkaramoy

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kabar keretakan rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba masih menjadi perhatian publik. Bahkan ada yang menyebut jika penyebab permasalahan ini karena adanya orang ketiga.

Kabar terkait kandasnya rumah tangga Boris dengan Irma, rupanya turut menyeret nama Angel Karamoy. Hingga dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Boris.

Tak terima dengan hal tersebut, mantan istri Steven Rumangkang ini memberikan klarifikasinya. Dirinya bahkan tak tahu jika rumah tangga Boris dan Irma telah berakhir.

"Aku saja nggak tahu kalau dia (Boris) akhirnya bercerai," kata Angel Karamoy.

Masih menurut Angel menambahkan bahwa kedekatannya sama Boris cuman sebatas konten belaka. Ia bahkan mengaku jika dirinya, Boris, serta Rigen, memiliki karakter berbeda-beda dalam konten tersebut.

Angel Karamoy

"Tapi kan aku sama Boris itu disatukan dalam sebuah konten, dalam sebuah acara, hampir dua tahun. Jadi kita disatukan disitu, sebelumnya kan aku sama Rigen," jelasnya.

"Pas sama Rigen juga rayu-rayu, tapi kan Rigen karakternya berbeda. Dia lebih pada yang ngegas serta takut sama istri. Jadi semua ini cuma permainan karakter," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut