get app
inews
Aa Read Next : Mobil Parkir di Gedung Ditagih Rp2,7 Juta padahal Baru Masuk Viral

Beruntung, Jamaah Umroh Abadikan Momen Langka Pintu Kakbah Dibuka

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 19:12 WIB
header img
Jamaah umroh abadikan pintu Kakbah dibuka foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibuat heboh dengan video viral memperlihatkan jamaah umrah yang berhasil mengabadikan momen pintu Kakbah dibuka benar-benar menggetarkan hati umat Muslim di seluruh dunia. Melihat pintu Kakbah yang selama ini tertutup oleh kiswah hitam bersulam emas benar-benar menjadi momen yang luar biasa.

Kakbah, yang terletak di tengah Masjidil Haram di Kota Makkah, Arab Saudi, adalah tempat suci yang menjadi kiblat dalam sholat bagi seluruh umat Islam. Kiswah hitam yang selama ini menutupi Kakbah memiliki sejarah yang panjang. Dimana kain ini diganti setiap tahun pada tanggal 9 Dzulhijjah.

Banyak umat Muslim yang selama ini penasaran dengan apa yang ada di dalam Kakbah, mengingat selalu tertutup rapat oleh kiswah.

Momen istimewa itu akhirnya terabadikan dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @sahabatsurga. Dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu, kita dapat menyaksikan momen langka ketika petugas keamanan membuka pintu Kakbah setelah sholat subuh berjamaah.

Tidak hanya jamaah umrah yang terkesan dengan video ini, namun warganet yanh turut menonton merasakan keindahan momen tersebut, hingga membanjiri kolom komentar.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut