get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perempuan Muda Tewas Dibunuh Perampok Cuma Gegara Uang Rp200 Ribu

Kisah Tragis Pembunuhan Mahasiswa UI, Pelaku Mimpi Menakutkan Dihantui Korban

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 18:35 WIB
header img
pelaku pembunuhan mahasiswa UI, mengaku gelisah dihantui korban. Foto: iNews/Muhammad Refy

DEPOK, iNewsPonorogo.id - Kasus tragis pembunuhan yang terjadi pada mahasiswa di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia (UI) tengah menjadi sorotan masyarakat. Seorang mahasiswa berinisial AAB (23) diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap adik tingkatnya, MNZ (19).

Menurut Wakasatreskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan, AAB awalnya berniat menjual barang-barang yang dirampas dari korban. Namun, rencana itu berubah drastis setelah AAB mengalami pengalaman menakutkan, dihantui korban lewat mimpi.

"Barang-barang ini niatnya memang mau dijual tapi belum sempat, karena pelaku sejak kejadian itu saat tidur mimpi langsung korban," kata Nirwan.

Lanjutnya, Nirwan menambahkan bahwa, mimpi yang menghantui AAB membuatnya mengurungkan niatnya untuk menjual barang-barang tersebut. 

"Makanya dia tidak lagi kepikiran menjual apalagi segala macam. Dia (pelaku) dikejar bayangan korban dan tidak berupaya melarikan diri,” tambahnya.

Mimpi yang terus dialami, membuat AAB gelisah dan tidak bisa tenang. Bayangan korban terus menghantuinya, menjadikan hidupnya penuh dengan ketakutan dan kegelisahan. Pelaku bahkan merasa dikejar-kejar oleh bayangan si korban.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut