get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Intip Keindahan Pantai Kasap Pacitan, Mirip Raja Ampat

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 19:30 WIB
header img
Pantai Kasap Pacitan mirip Raja Ampat Papua foto: istimewa

PACITAN, iNewsPonorogo.id - Saat libur tiba, atau waktu akhir pekan, tak perlu jauh-jauh ke Raja Ampat, Pacitan juga memiliki pantai yang mirip dengan Raja Ampat, yaitu Pantai Kasap, yang terletak di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Pacitan.

Pantai Kasap memukau dengan pemandangannya yang indah. Dengan air laut yang berwarna biru, ombak yang menggelombang, dan pasir putihnya yang menenangkan, mata Anda akan dimanjakan oleh keindahannya. Semilir angin laut juga akan menyapa Anda saat berada di sana.

Pantai ini menjadi salah satu yang tercantik di Pacitan, bersaing dengan Pantai Watukarung dan Srau. Di pantai Kasap selain pasir putih, ombak lautnya pun memberi karakteristik tersendiri sehingga kita menikmati keindahan alam yang ditawarkan.

Akses menuju Pantai Kasap sangat mudah, sepanjang jalan menuju pantai sudah beraspal meskipun dengan beberapa tikungan, tetapi tetap aman untuk kendaraan roda empat.

Rute ke Pantai Kasap Pacitan bisa ditempuh sekitar 45 menit dari pusat Kota Pacitan ke arah Selatan menuju Pantai Watu Karung.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut