get app
inews
Aa Read Next : Kali Kedua Anggota DPRD Ponorogo Terpilih, Meninggal Dunia Sebelum Dilantik

Viral! Tiga Anak SD Berseragam Pramuka Berlarian di Tengah Jalan Tol

Minggu, 20 Agustus 2023 | 20:33 WIB
header img
Viral siswa SD berlarian di tengah Jalan tol foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dunia maya baru-baru ini dihebohkan oleh video yang viral yang memperlihatkan tiga orang anak-anak siswa Sekolah Dasar (SD) berpakaian seragam Pramuka sedang berlari-larian diduga dilakukan di tengah Tol Jakarta-Cikampek. Video ini diunggah oleh akun Instagram Jakut.Info dan telah menarik perhatian banyak netizen.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah anak-anak siswa SD yang mengenakan seragam sekolah berada di pinggir tol. Namun yang menarik perhatian adalah ketika tiga anak dari mereka memutuskan untuk berlari masuk ke jalan tol yang sebenarnya hanya boleh dilewati oleh kendaraan bermotor. Momen tersebut berhasil tertangkap oleh kamera dan beredar luas di platform media sosial.

Tindakan yang ditunjukkan oleh tiga anak ini tentu saja menciptakan kekhawatiran. Video ini kemudian diunggah dengan caption, "Tidak untuk ditiru!!! Tiga orang siswa menggunakan baju pramuka masuk kedalam Tol Jakarta-Cikampek KM 56. Sabtu (19/8/2023)," tulis akun tersebut.

Video ini sontak menuai beragam tanggapan dari netizen. Tidak diketahui pasti maksud dari anak-anak tersebut menerobos masuk ke jalan tol, yang mengancam keselamatan mereka.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut