get app
inews
Aa Read Next : Ledakan Petasan Balon Udara di Ponorogo, Begini Kondisi Korban

Video Viral Remaja Jadi Korban Penganiayaan, Ini Kata Polisi

Minggu, 20 Agustus 2023 | 22:28 WIB
header img
Viral penganiayaan remaja ditangani polisi foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Video viral yang menghebohkan media sosial yang memperlihatkan aksi penganiyaan terhadap seorang remaja, telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Hal ini diungkapkan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Muktazam.

Dalam video yang diduga diambil dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, terlihat dua remaja yang sedang mengendarai sepeda motor berwarna hijau, melakukan aksi penganiayaan. Di belakang mereka, seorang remaja lain mengendarai sepeda motor berwarna pink. Keduanya terlihat melintas di sebuah gang sebelum berhenti.

Setelah berbelok, pengendara sepeda motor hijau memutuskan untuk menghentikan sepeda motor lain. Tanpa diduga, pengendara motor hijau, yang mengenakan pakaian hitam, langsung melakukan tindakan kekerasan terhadap korban yang juga mengenakan pakaian berwarna hijau. Aksi tersebut terlihat sangat kejam, dengan korban yang lebih kecil tak mampu melawan.

Korban tampak pasrah ketika pelaku mengancamnya. Tindakan pencekikan dan pembantingan korban membuatnya tersungkur. 

Korban yang memiliki tubuh lebih kecil dari pelaku, korban tak kuasa melawan dan hanya pasrah. "Ampun gak lu, ampun gak lu?" gertak pria berpakaian serba hitam sambil mencekik korban.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut