get app
inews
Aa Read Next : Zulhas Gelar Konser Galang Dana untuk Palestina di Ponorogo, Ada Pasha hingga Denny Caknan

Terungkap Alasan Happy Asmara Enggan Balikan dengan Denny Caknan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:02 WIB
header img
Terungkap Alasan Happy Asmara enggan balikan dengan Denny Caknan foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah cinta Happy Asmara dengan Denny Caknan, ternyata masih mengundang perhatian publik. Meski kini Denny Caknan telah menemukan tambatan hati dengan menikahi Bella Bonita, namun hubungan dan masa lalu Happy dan Denny terus jadi topik pembicaraan.

Baru-baru ini, sebuah video lawas dari Via Vallen telah menarik perhatian. Video yang diduga membahas permasalahan percintaan antara Happy Asmara dan Denny Caknan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi tersebut, Via memberikan pandangannya terhadap hubungan asmara dua penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini.

Via Vallen meminta Happy Asmara agar tidak perlu merasa galau. Ia menyebut bahwa Happy, menolak kesempatan untuk kembali menjalin hubungan dengan Denny Caknan. 

"Kamu galau-galau tapi diajakin balikan nggak mau," ujar Via, merujuk pada akun TikTok @angga_tok_ez.

Kemudian Via juga menyatakan rasa keheranannya terhadap sikap Happy. Ia berpendapat bahwa jika Happy masih ingin berhubungan kembali dengan Denny Caknan, maka seharusnya dilakukannya. Namun, jika Happy tidak berkeinginan untuk berhubungan kembali, maka tidak perlu merasa galau.

"Habisnya aku gemes gitu lho, maksudnya Happy tuh kenapa sih? Kalau misalnya masih mau ya balikan aja, kalau misalnya nggak mau ya nggak usah galau-galauan," ujar Via lagi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut