get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Kakek Ngebut Pake Motor Ninja 2-Tak Viral, Netizen Sebut Menolak Tua!

Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:14 WIB
header img
Kakek ngebut naik motor Nija 2-Tak viral. Foto: @seputar_balap201m

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video sedang menjadi viral yang menampilkan seorang kakek tengah mengendarai Kawasaki Ninja 150 dengan cepat di jalan-jalan desa. Banyak pengguna internet terkesan dengan aksinya tersebut.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @seputar_balap201m, menunjukkan kakek tersebut tampak sedang menguji performa motor dengan mengatur mesinnya. Kondisi fisik kakek tersebut terlihat kuat dan tegap.

Seperti yang diketahui, Ninja 150 adalah motor yang populer di kalangan pecinta motor dua roda karena kecepatannya, serta mesin dua tak yang tangguh. Mesinnya memiliki tenaga yang besar dan responsif, dengan suara knalpot yang khas.

Aksi kakek ini bisa dianggap nekat karena dia tidak menggunakan helm, hanya mengenakan kaos dan celana pendek, serta mengenakan sandal sebagai alas kaki. Seorang pria juga terlihat memperhatikan kakek tersebut di pinggir jalan.

Dalam video tersebut, kakek tersebut memulainya dengan duduk di atas motor dalam keadaan diam, kemudian menggenggam gas berulang-ulang untuk memastikan motornya siap. Akhirnya, dengan membungkukkan tubuhnya, sang kakek memacu gas dengan kuat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut