get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Korban Ledakan Petasan Balon Udara di Ponorogo, Bagian Wajah Menghitam

Deretan Toko Oleh Oleh Khas Ponorogo, Alamat dan Ragam Jajanan

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 18:12 WIB
header img
Deretan toko oleh-oleh khas Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo memang dikenal akan surganya kuliner selain kesenian tradisional Reog yang mendunia. Bagi para wisatawan yang ingin membeli jajanan khas Ponorogo untuk dibawa pulang sebagai buah tangan. Berikut sejumlah toko oleh-oleh terdekat di Ponorogo ternyata menawarkan beragam jajanan khas lokal yang sayang untuk dilewatkan.

Wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo sebaiknya mengisi agenda kuliner mereka dengan mampir ke pusat toko oleh-oleh yang letaknya strategis dekat pusat kota.

Toko oleh-oleh dan Jenang Murni khas Ponorogo

Salah satu tujuan yang tak boleh terlewatkan adalah Toko Jenang & Oleh-oleh Murni Khas Ponorogo. Terletak di Jalan Wilis, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

Toko ini menjadi pusat jajanan lokal khas daerah. Selain jenang khas kota Reog, ada juga jajanan lain yaitu keripik belut, madumongso, brem, wajik, sambel pecel, omah tawon, dan lainnya, semuanya bisa ditemukan di sini.

Buka setiap hari dari pagi hingga malam, Toko Jenang & Oleh-oleh Murni Khas Ponorogo adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi rasa khas daerah ini.

Toko Pusat Oleh Oleh Marahani Snack

Tak kalah menarik adalah Pusat Oleh Oleh Marahani Snack, yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Nomor 86, Bangunsari, Nologaten, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

Maharani Snack menawarkan jajanan murah dan lengkap. Dari kurma, roti durian, hingga aneka snack lainnya, toko ini adalah tempat yang tepat untuk mencicipi berbagai camilan lokal.

Buka dari mulai pagi hingga malam hari, wisatawan memiliki banyak waktu untuk menjelajahi pilihan yang ditawarkan.

Toko Jenang Dodol Teguh Raharjo

Toko oleh-oleh khas Ponorogo ini juga patut masuk dalam daftar kunjungan. Terletak di Jalan Wibisono, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, toko ini menawarkan beragam oleh-oleh dan produk jenang khas.

Keaslian dan cita rasa lezat menjadi ciri khas produk-produk di toko ini. Selain jenang, toko ini juga menawarkan berbagai alternatif jajanan yang memikat.

Tiga toko oleh-oleh terdekat Ponorogo ini menjadi alternatif menarik bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kuliner lokal dengan harga yang terjangkau. Dari jajanan tradisional hingga camilan modern, pengalaman kuliner di Ponorogo akan menjadi lebih berkesan dengan mengunjungi toko-toko ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut