get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi dan Cantik Pedangdut Jihan Audy Bikin Netizen Heboh

Cerita Unik Dibalik Nama Happy Asmara, Penyanyi yang Punya Penggemar Garis Keras

Senin, 28 Agustus 2023 | 21:54 WIB
header img
Cerita dibalik nama Happy Asmara foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Di industri hiburan Tanah Air, nama Happy Asmara semakin populer dan kariernya semakin menanjak naik. Seiring musik dangdut koplo berbahasa Jawa telah mengangkatnya ke puncak, bahkan ia dijuluki sebagai The Queen of Ambyar.

Mungkin belum banyak yang tahu siapa nama asli Happy Asmara, yang ternyata punya nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata. Penyanyi yang lahir di Kediri, Jawa Timur, pada 10 Juli 1999, menjadi seorang entertainer bisa dikatakan telah menjadi pilihan sejak usia belia. Pada sekitar usia 10 tahun, ia menjadi model untuk majalah anak-anak lokal di Jawa Timur.

Bakat bermusiknya semakin berkembang saat Happy bersekolah di SMP. Ia tampil aktif di berbagai panggung, mulai dari festival lokal, acara pernikahan, hingga berperan sebagai sinden dalam pertunjukan wayang kulit.

Pada tahun 2015, Happy memutuskan untuk menggunakan nama panggung Happy Asmara. Proses pemilihan nama panggung ini terungkap dalam sebuah percakapan dengan seorang make-up artist bernama Tigor di saluran YouTube Mileny Ricardo.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut