get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Kisah Inspiratif Melly Lee, Dulu Tinggal di Rumah Reot Kini Pedangdut Ternama

Rabu, 06 September 2023 | 18:07 WIB
header img
Kisah inspiratif pedangdut Melly Lee berjuang sukses foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ketika inspirasi seorang pedangdut Melly Lee yang banyak belum diketahui oleh banyak orang, disaat perjalanan menuju kesuksesannya dimulai dari sebuah tempat yang jauh dari kata mewah.

Melly Lee, artis asal Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Cianjur, ternyata tidak punya latar belakang keluarga yang berada, membuatnya harus berjuang cukup keras sampai berada di titik sekarang ini.

Di masa kecilnya, Melly Lee tinggal bersama keluarga kecilnya di sebuah rumah yang terbilang sangat sederhana. Dinding rumah mereka terbuat dari kayu yang sudah lapuk. 

Keadaan rumah yang seperti itu membuatnya sering kali menjadi bahan ejekan dari orang-orang sekitar. Bahkan, ada yang dengan kejam menghina bahwa rumahnya mirip kandang kambing.

"Mungkin sudah tidak layak ditempati, sama sudah banyak orang juga yang omongannya gak enak, katanya ada yang ngomong sependengaran Melly, rumahnya kaya rumah buat kambing, sapi," kata Melly Lee.

Melly Lee tidak hanya merasakan kesulitan dalam hal tempat tinggal, tetapi juga harus menghadapi omongan kurang menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya. Namun, ia tidak patah semangat. Ia memutuskan untuk memulai karier di dunia dangdut, dan itu bukan hanya untuk dirinya sendiri.

Salah satu motivasinya yang besar adalah untuk merenovasi rumah orang tuanya. Ia tidak ingin ayah dan ibunya terus menerus tinggal di rumah yang sebenarnya tak layak huni.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut