get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, 2 Mobil dan 1 Motor Bertabrakan di Ponorogo hingga Terjun ke Sungai

Warga Duga Tes Perangkat Desa Tegalombo Ponorogo Curang, Nama Pemenang Sudah Muncul

Rabu, 06 September 2023 | 07:39 WIB
header img
Tes perangkat Desa Tegalombo Ponorogo diprotes warga foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Penyelenggaraan seleksi perangkat di Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Ponorogo, diprotes warga. Hal ini lantaran warga menduga ada kecurangan didalam proses seleksi tersebut. Bahkan perwakilan warga langsung mendatangi lokasi tes di kampus Insuri, Ponorogo.

Diketahui pelaksanaan tes seleksi perangkat Desa Tegalombo yang digelar pada Selasa 5 Agustus 2023 kemarin telah menghasilkan 5 peserta yang dinyatakan menang, guna mengisi 5 formasi lowongan. 

“Kami menduga kuat, bahwa ada kecurangan. Nama-nama pemenang atau yang lolos seleksi sudah dikondisikan terlebih dahulu, jadi tes hanya sekedar formalitas,” kata Muchamad Usup salah satu warga.

Lanjutnya, Muchamad menambahkan, bahwa dirinya bersama warga yang lain menolak hasil keputusan panitia penyelenggara. Penolakan ini lantaran adanya bukti kuat terkait proses perjalanan tes seleksi.

"Saya dengan warga serta ada juga peserta tes seleksi lainnya menolak hasil keputusan panitia penyelenggara, karena dinilai tidak fair, dan tidak transparan,"ungkapnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut